Nagita Slavina Capek Ditanya Kapan Beri Adik untuk Rafathar dan Disuruh Program Hamil: Banyak Banget

Nagita Slavina mengungkap perasaannya saat kerap mendapatkan pertanyaan anak kedua dari Raffi Ahmad. Akhir akhir ini Nagita Slavina kerap mendapatkan pertanyaan soal kapan memberikan adik untuk , Rafathar Malik Ahmad. Kerap mendapatkan pertanyaan demikian, lantas membuat Nagita Slavina menanggapinya.

Hal itu Nagita sampaikan kepada sahabatnya, Zaskia Sungkar saat berkunjung menjenguk Ukkasya Muhammad Syahki. Momen obrolan Nagita dan Zaskia terekam dalam video yang tayang di kanal YouTube The Sungkars Family pada Minggu, (11/4/2021). “Kan Rafathar sudah lima tahun, ditanyain gitu terus kayak ya sudah sih. Emang belum dikasih (momongan)," ujar Nagita kepada Zaskia.

Sering mendapat pertanyaan soal kapan akan , Nagita pun kini merasakan apa yang dulu dirasakan oleh Zaskia Sungkar. Diketahui, Zaskia dan Irwansyah menanti di tengah keluarga kecil mereka selama 10 tahun. Berbeda dengan Zaskia, Nagita mulai mendapatkan pertanyaan sekitar dua tahun terakhir.

"Gue ngerasain sekarang (menanti punya anak). Setahun dua tahun terakhir ini ditanyain gitu,” lanjutnya. “Sekarang lu ngerasain yah. Itu lah perasaan gue 10 tahun say,” ucap Zaskia. Kini putri pertama Rieta Amilia itu sudah berada di fase lelah menjawab pertanyaan soal anak kedua.

Nagita menyebut jika pertanyaan soal anak kedua banyak ia terima dari banyak orang di sekitarnya. Hingga ada yang sampai meminta Nagita untuk anak keduanya. “Banyak banget orang yang gampang banget bilang 'lu anak keduanya kapan? Program dong' gitu. Padahal capek ya say, gue enggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lu rasain," ucap Nagita.

Menanggapi curhatan Nagita, Zaskia pun menyebut jika pertanyaan soal momongan hanyalah saja. Basa basi tersebut, menurut Zaskia sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Hingga tanpa disadari seiring berjalan waktu basa basi tersebut membuat perasaan orang lain menjadi tidak nyaman.

Terlebih lagi, Zaskia juga mengaku kerap melakukan demikian hanya untuk membuka obrolan. Mengetahui efeknya justru membuat orang lain tidak nyaman, ia lebih memilih untuk menguranginya. “Itu sebenernya tradisi ya, . Kadang gue ngerasain enggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin enggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa basi yang lain sih ya," tutur Zaskia Sungkar.

Nagita Slavina berderai air mata saat menengok buah hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Nagita Slavina berulang kali mengusap matanya saat pertama kali bertemu dengan Ukkasya Muhammad Syahki secara langsung. Istri Raffi Ahmad itu menangis lantaran terharu melihat kehadiran Ukkasya di tengah tengah keluarga sahabatnya itu.

Pasalnya, Irwansyah dan Zaskia telah menanti kehadiran buah hati sejak 10 tahun menikah. Momen tersebut terekam dalam tayangan video di kanal YouTube RANS Entertainment pada Rabu, (7/4/2021). Melihat Nagita menanggis, Zaskia dan Irwansyah justru malah tertawa.

"Gue mau nangis tapi tuh nggak jadi gimana sih, mau sedih tapi tuh gagal gitu, kocak," terang Zaskia. Zaskia pun penasaran hingga bertanya hal apa yang membuat Nagita jadi cengeng saat melihat Ukkasya. "Kenapa sih kok lu jadi cenggeng, gi?," tanya Zaskia pada Nagita.

"Nggak tahu, gue mah emang selalu cengeng" jawab Nagita singkat. Nagita mengaku ia cukup terharu dan sedih lantaran tahu betul perjuangan Zaskia dan Irwansyah saat belum memiliki anak. Hingga akhirnya kini Zaskia dan Irwansyah dikaruniai anak laki laki yang lahir pada 30 Maret 2021.

"Masalahnya kan ngebayangin Kia sama Irwan kayaknya, kenalnya tuh kan dari belum punya anak, terus yang lain udah pada punya anak. Terus akhirnya beneran ada bayi, terus digendong," "Biasanya kan gendong ponakan, sekarang (mereka) gendong anaknya," terang Nagita sambil terharu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.